Update Terbaru Clash Royale 29 Februari 2016 Versi 1.2.0




Kabar terbaru hadir dari Supercell untuk para pemain Clash Royale. Hari ini, tanggal 29 Februari 2016, Supercell akan meluncurkan update terbaru untuk game Clash Royale. Updateterbaru ini mengenai penyeimbangan beberapa kartu di Clash Royale.


Penyeimbangan kartu ini meliputi penambahan dan pengurangandamage, hitpoints, dan waktu diturunkannya pasukan (deploy). Apa saja perubahan yang terjadi di update Clash Royale 29 Februari 2016 ini? Berikut adalah ulasannya.

Update Clash Royale 29 Februari 2016

Zap



Kemampuan Zap kini bertambah! Spell Zap bisa menghentikan pergerakan musuh (stun) selama 1 detik akan tetapi damage Zap berkurang 6%.

Giant Skeleton


Darah (hitpoints) bertambah 11%.
Waktu ledakan Bom bertambah jadi 3 detik, sebelumnya 1 detik.

Tesla



Darah (hitpoints) berkurang 5%.

Rage Spell



Efek dari Spell Rage akan bertahan selama 2 detik jika pasukan meninggalkan area Rage.

Pasukan tidak mudah diganggu


Sebelumnya pasukan di Clash Royale akan mudah terganggu dengan adanya bangunan. Dalam update ini, pasukan tidak akan mudah terganggu dengan bangunan, kecuali bangunan tersebut sangat dekat dengannya.

Donasi Kartu



Jika sebelumnya donasi kartu Rare hanya mendapatkan 5 EXP. Pada update ini, EXP donasi kartu Rare akan bertambah jadi 10 EXP.

Itulah beberapa perubahan yang terjadi di update Clash Royale 29 Februari 2016. Untuk kamu yang belum main Clash Royale, download Clash Royale Android terbaru di sini.
Clash Royale 1.2.0
Games
Download

Berkomentarlah dengan baik dan benar