Harga Sejutaan, Smartphone Metal Lenovo Siap Saingi Redmi 3

Di pasar smartphone tanah air, nama Lenovo sukses menjadi salah satu vendor yang cukup diperhitungkan oleh konsumen. Hal ini senada dengan seringnya Lenovo menghadirkan produk yang dibanderol dengan harga terjangkau dengan fitur memukau. Namun demikian, selalu saja ada produk vendor asal Taiwan ini yang tidak masuk ke pasar global, padahal berjaya di pasar China.


Untuk mencoba peruntungannya di pasar global, di ajang MWC 2016 mendatang Lenovo dikabarkan tengah bersiap meluncurkan produk terbarunya yang dibanderol dengan harga terjangkau. Dibanderol dengan harga sejutaan, kabarnya smartphone terbaru Lenovo ini berbalut metal.

Lenovo Lemon 3, Suksesor Untuk Pasar Global

Lenovo-Lemon-3-2
Sebagai informasi, Lenovo Lemon adalah seri smartphone menengah dari Lenovo yang sebelumnya dikhususkan untu pasar China saja. Mengusung spesifikasi memukau dengan harga terjangkau, seri Lemon berhasil menuai sukses di pasar China. Namun dengan membawa Lenovo Lemon 3 ke MWC 2016, bisa jadi ini adalah indikasi bahwa Lenovo Lemon 3 siap meramaikan persaingan smartphone murah di pasar global.

 

Harga dan Spesifikasi Lenovo Lemon 3

Apa yang terpikir oleh kamu saat mendengar kata lemon? Buah yang segar dan menggiurkan. Itulah yang coba ditawarkan oleh Lenovo melalui seri Lemon. Yakni membawa angin segar di kalangan pasar smartphone kelas menengah, sehingga mampu menggiurkan konsumen untuk membelinya.
lenovo-lemon-3-5
Sukses menggoda dengan Lenovo Lemon 3 yang dibalut warna segar dan dukungan fitur memukau bagi pecinta musik, kali ini giliran Lenovo Lemon 3 yang siap menggoda kamu. Betapa tidak menggoda, smartphone ini dibalut dengan material metal yang membuatnya kokoh. Bahkan digadang-gadang sebagai pesaing langsung Xiaomi Redmi 3

Selain berbalut metal sebagaimana Xiaomi Redmi 3, Lenovo Lemon 3 juga dibekali dengan dapur pacu Snapdragon 616 yang ditenagai RAM 2 GB. Ruang penyimpanan seluas 16 GB pun bisa kamu gunakan dengan leluasa untuk menyimpan beragam aplikasi dan file yang kamu miliki. Dan tak lupa, kamu masih bisa memperluas ruang penyimpanan dari Lenovo Lemon 3 ini menggunakan MicroSD card.



Smartphone yang dibekali kamera utama 13MP dan 5MP untuk selfie ini, rencananya akan diperkenalkan pada event MWC 2016 mendatang. Dengan spesifikasi mumpuni yang dibawanya, Lenovo hanya membanderol Lemon 3 dengan harga yang cukup murah, hanya 699 yuan atau setara dengan Rp 1,4 juta. Harga yang tidak berbeda dengan yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi 3.
lenovo-lemon-3-4
Dengan kehadiran Lenovo Lemon 3, kamu jadi punya pilihan lain selain Xiaomi Redmi 3 saat hendak membeli smartphone baru. Kamu mau pilih yang mana?

Berkomentarlah dengan baik dan benar