Update Terbaru Clash Royale 19 Februari 2016




Tanggal 19 Februari 2016 Supercell berencana merilis update terbaru untuk game Clash Royale. Dalam update terbaru Clash Royale kali ini perubahan terjadi pada keseimbangan beberapa kartu yang digunakan dalam game.

Update terbaru ini tentu akan dilakukan secara serentak di Android dan iOS. Apa saja perubahan yang terjadi dalam update Clash Royale terbaru 19 Februari 2016 ini? Berikut adalah ulasan update terbaru game Clash Royale.

Update Terbaru Clash Royale 19 Februai 2016

Clash Royale adalah game pertarungan kartu yang dilakukan secara real time. Agar terjadinya keseimbangan antar setiap kartu, maka Supercell merilis perubahan di beberapa kartu. Perubahan ini meliputi penambahan dan pengurangan hitpoints, jumlah damage dan waktu pembuatan pada kartu pasukan, kartu bangunan, dan kartu spell.

Spells

Damage Spell (Fireball, Arrows, Rocket, Zap, Lightning dan Goblin Barrel) terhadap Crown Tower dikurangi 20%.

Tombstone

Waktu hidup (lifetime) dikurangi jadi 40 detik, sebelumnya 60 detik.

Inferno Tower

Darah (hitpoints) berkurang 6% dan waktu hidupnya diperpendek jadi 40 detik, sebelumnya 45 detik.

Musketeer

Jumlah damage meningkat 11% dari sebelumnya.

Golem dan Golemite

Darah (hitpoints) dari Golem dan Golemite (golem yang sudah terpecah jadi dua) berkurang 5%.

Skeleton

Skeleton dari Tombstone, Skeleton Army, Witch, dan Skeletons akan mendapat penambahan darah (hitpoints) sebesar 11% dan damage 11%.

Witch

Jumlah damage Witch bertambah 3%.
Itulah beberapa perubahan yang terjadi dalam game Clash Royale pada 19 Februari 2016.Jika kalian belum mendownload Clash Royal silahkan mendownloadnya :
Clash Royale 1.2.0
Games
Download